Review Vivo S1 Selfie yang Bagus, Tetapi Apakah Anda Harus Membeli?

Review Vivo S1 si jago selfie yang sangat bagus, smartphone ini berpotensi menjadi aksesori fashion yang laku tahun ini. Ulasan vivo S1 yang telah kami gunakan selama hampir 10 hari sekarang sudah bisa kami ulas, dan inilah tampilan terperinci tentang apa yang kami lakukan.

Apa arti smartphone bagi Anda? Itu bisa apa saja, dari gadget multitasking hingga perangkat game. Tapi, vivo percaya bahwa smartphone Anda memiliki lebih banyak potensi dan itu sebenarnya bisa menjadi aksesori fashion. Yah, idenya memang terdengar menarik karena ponsel kami tetap berada di tangan untuk setiap harinya. Dan, jika mereka mendapatkan gaya, itu seperti lapisan gula pada kue. Pabrikan ponsel pintar Tiongkok telah mencoba menjalankan ide tersebut dengan penawaran terbarunya – vivo S1 – ponsel cerdas pertama dalam seri ‘S’ yang baru.

Diluncurkan minggu lalu di India, vivo S1 mengikuti vivo Z1 Pro yang diluncurkan pada bulan Juli, smartphone yang digerakkan oleh kinerja yang kuat, yang merupakan kesuksesan besar di negara ini. Faktanya, perusahaan telah bekerja dengan baik di negara ini meskipun saingannya dari China Xiaomi dan Realme secara konsisten memperkenalkan teknologi baru dan memanaskan persaingan.

Sama seperti Z1Pro, vivo juga memberi harga S1 sekitar Rp. 3 jutaan. Perbedaannya adalah bahwa penawaran terbaru adalah untuk mereka yang mencari perangkat bergaya yang dapat mengklik selfie berkualitas tinggi sementara Z1Pro membawa pengalaman gaming yang unggul.

Desain yang Sangat Mengesankan Vivo S1

Salah satu keluhan terbesar kami dengan Z1Pro adalah ukuran layarnya yang besar dan berat. Ponsel ini sangat besar dan berat, sehingga sulit untuk dibawa oleh semua orang. Pabrikan smartphone telah mencoba mengatasi masalah ini dengan vivo S1 yang relatif ramping dan jauh lebih ringan. Mengingat bahwa yang satu ini memiliki baterai 4.500 mAh, ini merupakan peningkatan yang signifikan.

Handphone vivo S1 adalah salah satu smartphone paling canggih yang dirancang dengan baik tahun ini yang menggunakan setiap incinya menawarkan perangkat yang terlihat bagus. Muncul dalam dua pilihan warna – Skyline Blue dan Diamond Black – keduanya memiliki sentuhan nada ganda, sehingga ponsel ini terlihat premium dan elegan.

Pada bagian belakang, Anda mendapatkan pengaturan tiga kamera yang terletak tepat di atas lampu kilat LED dan logo vivo. Modul ini membawa teks yang mengatakan ‘AI Triple Camera’. Volume rocker, tombol power dan SIM card posisinya tetap sama.

S1 hadir dengan layar 6,38 inci di bagian depan yang ukurannya hampir sempurna untuk konsumsi media dan membuat ponsel ini mudah dibawa juga. Untuk lebih meningkatkan pengalaman menonton Anda, ponsel ini menawarkan pemindai sidik jari dalam layar dan kamera selfie dalam layar. Ini memberi Anda rasio layar-ke-tubuh yang lebih baik.

Fitur Klik Sesuka Anda

Untuk memiliki ponsel pintar yang terlihat bagus bukanlah pilihan yang buruk, tetapi desain bukanlah satu-satunya alasan Anda akan menggunakan ponsel pintar. Dan, ini adalah kamera selfie yang berkemampuan vivo S1. Ponsel ini dilengkapi kamera selfie 32 megapiksel, fitur langka untuk mendapatkan pada titik harga ini. Vivo S1 mengklik selfie yang bagus di hampir semua kondisi cahaya.

Masalah sebenarnya adalah di bagian belakang ponsel di mana Anda mendapatkan kamera utama 16 megapiksel dengan aperture lebar f / 1.8, dipasangkan dengan kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel dan kamera 2 megapiksel untuk kedalaman. Meskipun kami dapat memperoleh beberapa klik yang bagus dengan kamera belakang juga, itu tidak memiliki konsistensi.

Bukan Untuk Pengguna Game yang Berat

Kinerja bukan merupakan nilai jual terbesar vivo S1. Smartphone ini memiliki layar 6,38 inci dan menggunakan panel Super AMOLED. Hal ini, tentu saja, menawarkan warna yang lebih baik dan detail yang lebih tajam. Ponsel ini hampir sempurna untuk konsumsi game dan media. Ponsel ini ditenagai oleh MediaTek Helio P65 yang memulai debutnya di India dengan vivo S1. Ini memang mengejutkan. Berbeda dengan model internasional, smartphone ini hadir dalam tiga varian penyimpanan berbeda yang menggunakan slot kartu microSD khusus untuk memperluas penyimpanan hingga 256GB.

Seperti yang kami sebutkan di atas, ini bukan ponsel berkinerja tinggi sehingga tidak adil untuk mengharapkan kinerja bebas lag sambil memainkan judul game tinggi seperti PUBG Mobile dan Asphalt pada pengaturan tinggi. Tapi, Anda tentu bisa menikmati game kasual tanpa banyak kesulitan. Ada juga mode permainan khusus yang disebut mode Ultra Game di telepon yang bertujuan untuk menawarkan pengalaman bermain game yang disempurnakan dengan memblokir notifikasi saat bermain game.

Ponsel ini melakukan pekerjaan yang layak untuk tugas sehari-hari lainnya seperti panggilan telepon, pesan teks, WhatsApp, dan streaming video. Salah satu hal positif dari memiliki prosesor MediaTek Helio P65 adalah tidak menguras baterai Anda. Bagaimanapun, Anda mendapatkan baterai 4.500mAh besar-besaran pada vivo S1 yang akan membuat Anda terus berjalan lebih dari satu hari dengan sekali pengisian daya.

Tantangan untuk vivo S1 adalah sudah ada sejumlah smartphone yang menarik pada titik harga ini. Ini tidak hanya bersaing dengan perangkat yang baru diluncurkan seperti Realme X, Oppo K3 dan Huawei Y9 Prime 2019 tetapi juga mengambil ponsel yang ada seperti Redmi Note 7 Pro, Realme 3 Pro dan Honor 20i.

Vivo S1 Menurut kami tidak terlalu buruk jika Anda ingin meningkatkan kecerdasan gaya Anda dengan memiliki ponsel ini, namun Z1Pro bulan lalu masih tetap menjadi pilihan yang lebih baik untuk gaming.

Loading...
Review Vivo S1 Selfie yang Bagus, Tetapi Apakah Anda Harus Membeli? | Admin | 4.5